AKU DIBUNUH LUPA


Kala hujan turun tipis di November muda

Aku

adalah suara

adalah kata

adalah irama

yang dibisukan lupa                                                                          

Aku

adalah teriak

adalah isak

adalah gelak

yang dibungkam lupa

Aku

Adalah nama

Adalah raga

Adalah sukma

Yang ditikam- tikam lupa

Yang dicacah-cacah lupa

Yang tak lagi diingat lupa

Aku dibunuh lupa

Dikuburkan di jeda-jeda alinea dan sajak-sajak

Aku diprasastikan dalam setiap larik pada bait-bait…

Aku adalah tubuh yang rebah

Berharap dibangkitkan kembali dalam kenang

Berkerlip kerlip dalam malam seperti kunang- kunang…

Bekasi, 4 November 2020

                                                                                                                                                 Asu Gunung

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer